Rabu, 20 Agustus 2014

Cerita Sex : Hadiah Istimewa

Perkenalkan nama ane R, ane kelas 3 SMA di sebuah kota di jawa timur. Ini kisah ane pribadi, sepulang sekolah ane ada konflik sama pacar ane dan ane ngambek. Dia merayu2 supaya ane ngga ngambek, dan terbentuklah kesepakatan kl dia harus mengirimkan foto bugil lengkap dengan jilbabnya kepada ane, dan dia pun menyetujui hal itu. Tak lama kemudian foto tersebut masuk ke hp ane melalui BBM, ane jadi horny melihat dia foto bugil hanya dengan jilbabnya dan timbullah pikiran jahat ane. Ane mengajak dia ke tempat karaoke terdekat dan lagi2 dia meng iyakan. Akhirya keesokan harinya ane menjemput dia di rumahnya, dan dia terlihat wow dengan hijab dan baju yang sedikit transparan. Di perjalanan dia merangkul ane dan menempelkan payudarannya ke punggung ane. Setelah 15 ment perjalanan tibalah di tempat karaoke tsb dan ane membooking room selama 4 jam dan yang letaknya sedikit pojok dan jarang orng lewat. Ketika masuk room dia bertanya
Pacar : Mau ngapain dih kesini?
Ane : Cuma mau nyanyi2 aja kok berdua sama kamu.
Pacar : Nyanyi kok lama amat sampai 4 jam?
Ane : Ya gpp, pentingkan nyanyinya sama kamu.
Pacar : Iyadeh iya daripada ngambek lagi.

Skip..Skip..Skip kami pun nyanyi bareng berdua dengan berbagai gaya duet, dan setelah binggung mencari lagu iseng2 aneh nyeletuk "badan kamu bagus juga yah di foto, boleh liat langsung ngga?" dia pun sepertinya malu2 namun aku langsung mendekatinya dan perlahan mengelus payudaranya dari luar bajunya. Dia menutup muka seperti malu2 namun ku bilang "ngapain malu, kan cuma kita berdua saja". Dan akhirnya dia pun membiarkan tangan ane mengelus payudaranya, dan ane perlahan mencium bibirnya. Dari yang awalnya ciuman biasa kami ber-french kiss hingga cukup lama. setelah itu ane tanya ke dia:
Ane : Boleh lian langsung ndak?
Pacar : Ih malu ih, kalau di foto gpp -_-.
Ane :ah gpp lagian ngga ada yang tau, aku pingin loh daripada ngambek lagi?
Pacar : Ih ini ngambek aja senjatanya, yaudah tapi jamin ngga ada yang liat yaa?
Ane :Iya jamin deh.

Setelah itu dia perlahan membuka kemeja yang ia kenakan, seluruh kancing pun terbuka. Melihat kesempatan itu tangan ane meremas kedua payudaranya dan membuka BHnya agar lebih leluasa, ane emut putingnya dan ane gigit kecil dan dia pun hanya mengerang "oohh..akhhh...teruss sayang.." ane pun melepaskan kemejanya hingga dia tinggal celana jeansnya dan hijab nya yg mulai berantakan. Setelah puas bermain payudaranya ane menari tangan dia keara kontol ane, dan ane menyruhnya meremasnya dari luar. Dia pun meremas kontol ane dan sambil meremas ane cium dan kulum lidahnya yang imut. Setelah bosan dari luar ane membuka celana ane dan menyuruh dia mengulum penis ane, awalnya dia menolak tapi lama kelamaan dia perlahan mau. Awal sih blm mahir lama kelamaan dia mahir dan semakin cepat mengulumnya, bhkan bolabola ane pun dia kulum. Setelah itu ane suruh dia untuk membuka jeansnya lagi2 dia menolak alasan malu tapi setelah bujuk rayu dia pun mau, dan wow bersih vaginanya dia bilang baru di cukur. Ane memainkan vaginannya dari luar, ane cium baunya khas remaja SMA. Setelah puas bermain vagina ane menyuruh pacar ane berdiri di dinding dan ane pun menggesek penis ane ke vaginanya gan dia meracau ngga karuan. Setelah itu ane perlahan memasukkan penis ane ke vaginanya dia langsung menghindar dengan alasan dia takut Hamil. Tapi setelah ane rayu dia pun mau, perlahan tapi pasti sambil berdiri ane masukin penis ane ke vaginanya yang sempit dia pun menjerit "ahhh, sakit sayang, ss...aa..kk..i...t" aku pun hanya berkata "tenang sayang ntar juga nikmat kok". Setelah masuk ane diamkan sesaat penis ane, setelah itu gerakan maju mundur ane lakukan dia pun hanya meracau "aahhh..uuhhh...ouhhh,teruss sayang, teruss.... uhh...ohhhh...." ane perlahan maju mundur untuk menikmati sensasinya. Setelah cape berdiri ane angkat dia dan ane terlentangkan di kursi room tersebut, ane beraksi lagi dengan memaju mundurkan penis ane di dalam vaginanya, dia pun hanya meracau ngga karuan. Sambil mengenjotnya ane hisap payudaranya dan ane gigit putingnya hingga merah... sekitar 30 menit ane hampir keluar dan ane langsung suruh dia mengulum penis ane, lalu di kulum lah penis ane. Setelah beberapa saat ane pun keluar dan ane arahkan ke hijabnya dan mulutnya. Lalu ane suruh dia mengulum penis ane unutk membersihkan sisa sperma yg ada, dia pun menurut dan mengulum penis ane hingga bersih dari sprema. Setelah itu ia membersihkan diri dan kami mengulangi hal itu hingga jam sewa selesai, bermain 2 ronde rasanya melelahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar